Kamis, 10 Mei 2012

NEW PRODUK K-BROTHERS


SABUN BERAS SUSU THAILAND



Lotion Beras Soft7
Whitening Rice Lotion with Vitamin E and B
Net Wt. 500gr

Hmm...sudah mencoba sabun beras thailand??? Ga lengkap rasanya kalo tidak mencoba produk yang satu ini Lotion Beras Soft7 by K.Brothers, aroma beras jasminenya bikin jatuh cinta, selain itu banyak kandungan vitamin, susu dan mutiara yang bikin kulitmu putih, halus, sehat dan wangi.

Manfaat lotion beras:
- Memutihkan dan mencerahkan kulit.
- Memberi nutrisi untuk kulit.
- Menghilangkan bekas2 hitam dikulit.
- Kulit terasa kinclong dan sehat.
- Cocok untuk segala jenis kulit.
- Tidak lengket dan wangi berasnya terasa banget.
- Mengandung beras jasmine, mutiara serta vitamin2 yg sangat bagus utk kulit.
- Melembabkan kulit.
- Kulit kering dan kasar wajib dicoba, dijamin halus deh.

Komposisi: Cetyl Alcohol, GMS (SE), Mineral Oil, Glycerlin, Jasmine Rice Extract, Milk Extract, Pearl, Vitamin E and B

Cara Pakai: Oleskan lotion beras 2x sehari setelah mandi untuk memperoleh hasil yang maksimal.

NB: Cocok bagi anda yang sering beraktifitas indoor atau dalam ruangan, ruangan ber-AC dan yang terpenting sebelum tidur wajib dipakai ya :)


Lotion AHA Milky K.Brothers(Intensive White)
Aha Milky Intesive White Body Lotionwith SPF40Isi 500gr

Sudah mencoba berbagai produk pemutih tapi tetap ga ada hasil?
Yang ini wajib dicoba ;)
Lotion Aha Milky diracik dengan bahan2 alami bermutu terbaik untuk kesehatan & kecantikan kulit. Seperti yang kita ketahui AHA sangat bagus untuk memutihkan kulit secara alami apalagi dipadukan ekstrak buah2an dengan SPF 40 yang bermanfaat untuk menghaluskan, memutihkan serta memberi nutrisi untuk kulit.
Wajib diketahui:
SPF40 memberi perlindungan untuk kulit dari sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit hitam, flek2 serta noda hitam dan kulit kusam.

Komposisi: Cetyl Alcohol, Ceteareth, Mineral Oil, Propylene glycol, Latic acid, Tomato, Extract Lemon, Extract grapefruit, Extract bilberry, Extract Perfume.

Rutin pemakaian 7hari kulit tampak putih bersinar dan extra halus

Product of K.Brothers Thailand

NB: Cocok bagi anda yang sering beraktifitas diluar & sering tersengat sinar matahari.

Lulur Mutiara K.Brothers
(Variant: MilkFruity & Aloevera)
Isi 500gr
Super Whitening Scrub
Pengen punya kulit putih PUTIH??? Atau udah coba berbagai produk whitening tapi ga ada hasil? Don't worry :)
Kini hadir salah satu produk Whitening terbaik dari K.Brothers Thailand yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya yaitu Lulur Mutiara Thailand (Super Whitening Scrub). Tekstur kental  jadi sangat gampang dipake dan digosok ke badan.

Khasiatnya:
* Mencerahkan & membuat kulit tampak putih alami krn mengandung mutiara.
* Mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak bersih dan kinclong.
* Kandungan vitamin & mineralnya memberi nutrisi untuk kulit.
* Memelihara kelembaban pada kulit karena mengandung mineral oil.
* Memutihkan ketiak & selangkangan yang hitam.
* Membuat kulit terasa haluss dan bersinar
* Dibuat dari bahan2 alami bermutu tinggi seperti mutiara, dll


Packing ASLI & merek K.Brothers yang sudah sangat terkenal dengan produk sabun berasnya yang menjadi bestseller dibanyak negara.

So sista, kulit putih dan halus skrg bukan sekedar impian.....buktikan sendiri dengan Lulur Mutiara Thailand.

Cara pemakaian:
* Basahi terlebih dahulu badan dengan air.
* Gosokkan lulur kebadan hingga bbrp menit sampai daki2 terangkat.
* Lalu siram dengan air bersih dan rasakan kulit halus :)
NB: Isi banyak, tekstur kental, kualitas terbaik by K.Brothers Thailand

Facial Cleanser Beras
dengan Vitamin E & Collagen
180ml

Facial Cleansing Cream dari beras ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah secara maksimal dan menjadikan wajah putih alami. Diperkaya dengan Vitamin E dan Collagen yg bermanfaat memberi nutrisi supaya kulit wajah tampak halus, kinclong dan bersinar. 
Cara pemakaian: Gunakan dua kali sehari (pagi dan malam). Usapkan cream pada wajah yang basah hingga merata dan pijat dengan lembut menggunakan ujung jari lalu bilas dengan air bersih.
Komposisi: Water, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Acrylates Copolymer, Polyethylene, Stearic Acid, Polyquaternium-7, Polysorbate 20, Oryze Sativa (Rice), Germ Extract (Gaba Rice Extract), Phenoxyethanol, Methyl Parabean, Propyl Parabean, BHT, Triethanolamine, Collagen, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Fragrance.

Diprodusi oleh: Re-X Product Co., Ltd.
                           Thailand

Tidak ada komentar:

File Blog